Sabtu, 24 September 2022

Ekspedisi Angkutan Barang Medan-Tangerang Banten

Tangerang adalah kota yang terletak di provinsi Banten, Kota ini terletak di sebelah barat kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Suku aslinya adalah orang Sunda Banten.
 
Kirim Barang Medan- Tangerang- Medan
 
Medan merupakan salah satu kota besar di pulau Sumatera. Aktivitas ekonomi dan perputaran barang di kota ini tergolong cepat. Ekspedisi Pengiriman barang dari Medan ke Tangerang termasuk dalam aktivitas ini.

Sebahagian kebutuhan hidup di Tangerang masih dipasok dari kota-kota lain di Indonesia. Medan merupakan salah satu kota yang menjadi pemasok barang-barang ke Tangerang. Banyak barang dari Medan dikirim ke Tangerang. Volume pengiriman barang dari Medan ke Tangerang tergolong tinggi. Karena itu dibutuhkan penyedia jasa ekspedisi pengangkutan  barang dari Medan ke Tangerang.
 
Ekspedisi Medan- Tangerang- Medan
 
Perusahaan jasa ekspedisi Medan-Tangerang merupakan mitra para pengusaha. Karena banyak usaha bergantung kepada perusahaan jasa ekspedisi. Memilih  jasa ekspedisi yang tepat itu bukan sekedar dilihat dari seberapa murah tarif yang bisa di tawarkan, tapi seberapa besar jasa ekspedisi tsb dapat memberi manfaat terhadap barang kiriman. Menggunakan jasa ekspedisi barang yang terpercaya adalah hal yg mutlak. SRT hadir sebagai solusi bagi mereka yang ingin  mengirimkan barang dari Medan ke Tangerang.

Jika anda membutuhkan jasa angkutan barang dari medan ke tangerang kami siap membantu. Untuk pengiriman barang dari Medan ke Tangerang, kami melayani pengiriman barang elektronik, hasil perkebunan, bahan pangan, kendaraan bermotor, barang-barang pribadi serta barang pindah rumah tangga. Sedangkan jenis armada yang di pakai dalam pengiriman barang Medan-Tangerang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan.
 
 
Angkutan Barang Medan- Tangerang- Medan
 
Jasa pengiriman barang dari Medan ke Tangerang bisa menggunakan jalur yg berbeda. Kami menawarkan dua jenis jalur pengiriman, yaitu melalui jalur darat (angkutan darat Medan-Tangerang) dan jalur laut (ekspedisi laut Medan-Tangerang). Adapaun jenis truk ekspedisi Medan-Tangerang yg kami sediakan terdiri dari truk CDD, engkel fuso dan tronton. Sedangkan ekspedisi laut Medan-Tangerang, pengiriman dilakukan dengan menggunakan kapal container.
 
Jadi bagi anda yang membutuhkan layanan pengiriman barang dari Medan ke Tangerang hubungi kami di nomor kontak yang tersedia atau memalui email.
 
Itulah sekilas informasi mengenai ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Tangerang. Semogadapat menambah pengetahuan anda mengenai jasa ekpsedisi pengiriman barang di Medan


PT Supra Raga Transport ( SRT )
Jl. Brigjend Katamso No. 557
Kampung Baru – Medan 20158
PIC. Mr Aries / 0812-650-2900
0877-6611-4255
 

Tidak ada komentar: