Senin, 26 September 2022

Ekspedisi Medan- Blangpidie- Nagan Raya

Blangpidie atau Blang Pidie adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Aceh Barat Daya. Blangpidie merupakan ibu kota Kabupaten Aceh Barat Daya. Nagan Raya adalah sebuah kabupaten yg Ibu kotanya Suka Makmue. Kabupaten ini hasil pemekaran Kabupaten Aceh Barat.
 
 
Sebahagian kebutuhan hidup di Blangpidie dan Nagan Raya masih dipasok dari kota-kota lain di Indonesia. Medan merupakan salah satu kota yang menjadi pemasok barang-barang ke Blangpidie dan Nagan Raya. Volume pengiriman barang dari Medan ke Blangpidie dan Nagan Raya tergolong tinggi. Karena itu dibutuhkan penyedia jasa ekspedisi pengangkutan  barang.
 
 
Perusahaan jasa ekspedisi Medan-Blangpidie dan Nagan Raya merupakan mitra para pengusaha. Karena banyak usaha bergantung kepada perusahaan jasa ekspedisi. Memilih  jasa ekspedisi yang tepat itu bukan sekedar dilihat dari seberapa murah tarif yang bisa di tawarkan, tapi seberapa besar jasa ekspedisi tsb dapat memberi manfaat terhadap barang kiriman. Menggunakan jasa ekspedisi barang yang terpercaya adalah hal yg mutlak. SRT hadir sebagai solusi bagi mereka yang ingin  mengirimkan barang dari Medan ke Blangpidie dan Nagan Raya.
 
Jika anda membutuhkan jasa angkutan barang dari medan ke Blangpidie dan Nagan Raya kami siap membantu. Kami melayani pengiriman barang elektronik, hasil perkebunan, bahan pangan, kendaraan bermotor, barang-barang pribadi serta barang pindah rumah tangga. Sedangkan jenis armada yang di pakai dalam pengiriman barang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan.
 
 
Jasa pengiriman barang dari Medan ke Blangpidie dan Nagan Raya menggunakan jalur darat (angkutan darat). Adapaun jenis truk ekspedisi yg kami sediakan terdiri dari truk CDD dan engkel fuso.Jadi bagi anda yang membutuhkan layanan pengiriman barang dari Medan ke Blangpidie dan Nagan Raya hubungi kami di nomor kontak yang tersedia.
 
Itulah sekilas informasi mengenai ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Blangpidie dan Kendari. Semoga dapat menambah pengetahuan anda mengenai jasa ekpsedisi pengiriman barang di Medan.
 
 
PT Supra Raga Transport ( SRT )
Jl. Brigjend Katamso No. 557
Kampung Baru – Medan 20158
PIC. Mr Aries / 0812-650-2900
0877-6611-4255
 
Ekspedisi Pengangkutan Pengiriman Barang dari Medan ke Alui Bili Simpang Empat Jeuram Teunom Calang Lamno.
Pengangkutan ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Alui Bili Simpang Empat Jeuram Teunom Calang Lamno.
Pengiriman pengangkutan ekspedisi barang dari Medan ke Alui Bili Simpang Empat Jeuram Teunom Calang Lamno.

Tidak ada komentar: