Sabtu, 07 Oktober 2017

Ekspedisi Medan - Curup - Bengkulu

Jasa Pengangkutan pengiriman barang dari Medan ke Curup-Bengkulu 
Kota Bengkulu adalah Ibu Kota Provinsi Bengkulu. Kota ini merupakan kota terbesar kedua di pantai barat Pulau Sumatra, setelah Kota Padang.

Sebahagian kebutuhan hidup di Bengkulu dipasok dari kota-kota lain di Indonesia. Medan merupakan salah satu kota yang menjadi pemasok tsb. Arus pengiriman barang ke Bengkulu tergolong tinggi seiring dengan laju pertumbuhan ekonomi kota Bengkulu.

Ekspedisi pengangkutan pengiriman barang Medan Bengkulu

Perusahaan jasa ekspedisi Medan-Bengkulu merupakan mitra para pengusaha. Karena banyak usaha bergantung kepada perusahaan jasa ekspedisi. Tapi memilih  jasa ekspedisi yang tepat itu bukan sekedar dilihat dari seberapa murah tarif yang bisa di tawarkan, tapi seberapa besar jasa ekspedisi tsb dapat memberi manfaat terhadap barang kiriman. Menggunakan jasa ekspedisi barang yang terpercaya adalah hal yg mutlak. SRT hadir sebagai solusi ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Bengkulu.

 

 

Kami siap membantu jika anda membutuhkan jasa angkutan barang dari medan ke Bengkulu. Untuk pengiriman barang dari Medan ke Bengkulu kami melayani pengiriman barang elektronik, sparepart, material proyek,  mobil, barang-barang pribadi serta barang pindah rumah tangga. Sedangkan jenis armada yang dipakai dalam pengiriman barang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Jasa Ekspedisi dari Medan ke Curup Bengkulu.
Itulah sekilas informasi mengenai jasa angkutan ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Bengkulu. Semoga dapat menambah pengetahuan anda mengenai jasa ekpsedisi pengiriman barang di Medan


 
PT Supra Raga Transport ( SRT ) 
Jl. Brigjend Katamso No. 557 
Kampung Baru – Medan 20158
PIC. Mr Aries / 0812-650-2900
0877-6611-4255
 
Pengiriman Barang Medan-Jakarta

Tidak ada komentar: