Senin, 02 Oktober 2017

Ekspedisi Pengiriman Barang Dari Medan ke Palu- Sulawesi Tengah

Palu adalah Ibukota Provinsi Sulawesi Tengah. Kota Palu juga menjadi salah satu kawasan ekonomi khusus (KEK) di Indonesia bagian timur dengan luas lahan sekitar 1.520 hektare. Kota Palu mempunyai sebuah Pelabuhan laut Nasional yang bernama Pantoloan.

Jasa Pengangkutan Barang dari Medan ke Palu-Sulawesi Tengah.
Kota Palu berbatasan dengan Kabupaten Donggala di sebelah barat dan Utara, Kabupaten Sigi di sebelah selatan, dan Kabupaten Parigi Moutong di sebelah timur. Kota Palu merupakan kota lima dimensi yang terdiri atas lembah, lautan, sungai, pegunungan, dan teluk. Sulawesi Tengah memiliki wilayah terluas di antara semua provinsi di Pulau Sulawesi.

Angkutan darat ekspedisi laut pengiriman barang Medan Palu Sulawesi Tengah

Jasa Angkutan Ekspedisi Darat dari Medan ke Palu-Sulawesi Tengah.
Sebahagian kebutuhan hidup di Palu dipasok dari kota-kota lain di Indonesia. Medan merupakan salah satu kota yang menjadi pemasok tsb. Arus pengiriman barang ke Palu masih tergolong rendah. Hal ini mungkin disebabkan karena tidak adanya akses langsung dari Medan ke Palu.
 
Jasa Ekspedisi dari Medan ke Palu-Sulawesi Tengah.
Perusahaan jasa ekspedisi Medan-Palu merupakan mitra para pengusaha. Karena banyak usaha bergantung kepada perusahaan jasa ekspedisi. Tapi memilih  jasa ekspedisi yang tepat itu bukan sekedar dilihat dari seberapa murah tarif yang bisa di tawarkan, tapi seberapa besar jasa ekspedisi tsb dapat memberi manfaat terhadap barang kiriman. Menggunakan jasa ekspedisi barang yang terpercaya adalah hal yg mutlak. SRT hadir sebagai solusi ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Palu.


Angkutan darat ekspedisi laut pengangkutan barang Medan Palu Sulawesi Tengah

Jasa Pengiriman barang dari Medan ke Palu-Sulawesi Tengah. 
Kami siap membantu jika anda membutuhkan jasa angkutan barang dari medan ke Palu. Untuk pengiriman barang dari Medan ke Palu kami melayani pengiriman barang elektronik, sparepart, material proyek,  mobil, barang-barang pribadi serta barang pindah rumah tangga. Sedangkan jenis armada yang dipakai dalam pengiriman barang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Itulah sekilas informasi mengenai jasa angkutan ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Palu. Semoga dapat menambah pengetahuan anda mengenai jasa ekpsedisi pengiriman barang di Medan.


PT Supra Raga Transport ( SRT ) 
Jl. Brigjend Katamso No. 557 Kampung Baru – Medan 20158
PIC. Mr Aries / 0812-650-2900 /0877-6611-4255
 
 
ekspedisi medan palu pengangkutan barang medan palu pengiriman barang medan palu
pengangkutan barang medan palu pengiriman barang medan palu ekspedisi medan palu
pengiriman barang medan palu ekspedisi medan palu pengangkutan barang medan palu

Tidak ada komentar: