Kamis, 17 Agustus 2017

Ekspedisi Pengiriman Barang Medan - Tanjung Pinang- Bintan

Ekspedisi pengangkutan pengiriman barang dari medan ke Kijang, Galang Batang, Trikora
Tanjung Pinang adalah ibu kota Kabupaten Bintan. Kota ini awalnya adalah ibukota Provinsi Riau  yang kemudian dipindahkan ke Pekanbaru.


Ekspedisi Medan - Tanjung Pinang - Bintan
Jasa Pengangkutan Barang dari Medan ke Tanjung Pinang – Pulau Bintan Tanjung Uban.
Sri Bintan Pura adalah Pelabuhan Laut Tanjung Pinang. Pelabuhan ini merupakan akses domestik ke Pulau Batam, Kepulauan Karimun, Kundur  serta kota-kota lain di Riau. Pelabuhan ini juga merupakan akses internasional ke Malaysia dan Singapura.  

Jasa Angkutan Ekspedisi Darat dari Medan ke Tanjung Pinang – Pulau Bintan. 
Sebahagian kebutuhan hidup di Tanjung Pinang dipasok dari kota-kota lain di Indonesia. Medan merupakan salah satu kota yang menjadi pemasok tsb. Arus pengiriman barang ke Tanjung Pinang masih tergolong rendah. Hal ini mungkin disebabkan karena tidak adanya akses langsung dari Medan ke Tanjung Pinang.


Pengiriman Barang Medan - Tanjung Pinang - Bintan
Jasa Ekspedisi dari Medan ke Tanjung Pinang – Tanjung Uban - Bintan.
Perusahaan jasa ekspedisi Medan-Tanjung Pinang merupakan mitra para pengusaha. Karena banyak usaha bergantung kepada perusahaan jasa ekspedisi. Tapi memilih  jasa ekspedisi yang tepat itu bukan sekedar dilihat dari seberapa murah tarif yang bisa di tawarkan, tapi seberapa besar jasa ekspedisi tsb dapat memberi manfaat terhadap barang kiriman. Menggunakan jasa ekspedisi barang yang terpercaya adalah hal yg mutlak. SRT hadir sebagai solusi ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Tanjung Pinang.


 
Jasa Pengiriman barang dari Medan ke Tanjung Pinang – Pulau Bintan.
Kami siap membantu jika anda membutuhkan jasa angkutan barang dari medan ke Tanjung Pinang. Untuk pengiriman barang dari Medan ke Tanjung Pinang kami melayani pengiriman barang elektronik, sparepart, material proyek,  mobil, barang-barang pribadi serta barang pindah rumah tangga. Sedangkan jenis armada yang dipakai dalam pengiriman barang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Itulah sekilas informasi mengenai jasa angkutan ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Tanjung Pinang. Semoga dapat menambah pengetahuan anda mengenai jasa ekpsedisi pengiriman barang di Medan.
 

PT Supra Raga Transport ( SRT )
Jl. Brigjend Katamso No. 557 
Kampung Baru – Medan 20158
PIC. Mr Aries / 0812-650-2900
0877-6611-4255

Tidak ada komentar: