Jumat, 28 Juli 2017

Ekspedisi Dari Medan ke Pontianak Ketapang Kalimantan Barat

Jasa Pengangkutan Ekspedisi Pengiriman Barang dari Medan ke Pontianak – Ketapang. 
Kalimantan Barat adalah sebuah provinsi yang terletak di Pulau Kalimantan dengan ibu kota Pontianak. Kalimantan Barat dijuluki provinsi "Seribu Sungai". Julukan ini selaras dengan kondisi geografis yang mempunyai ratusan sungai besar dan kecil. Provinsi ini menjadi bagian dari perkembangan dan kemakmuran pulau Kalimantan.

Jasa Angkutan Ekspedisi Darat dari Medan ke Ketapang-Pontianak-Kalimantan Barat. 
Pontianak dan Ketapang merupakan pintu masuk barang menuju Kalimantan Barat. Kedua kota tsb merupakan pusat bisnis di provinsi Kalimantan Barat. Sebahagian kebutuhan hidup di Kalimantan Barat dipasok dari kota-kota lain di Indonesia. Medan merupakan salah satu kota yang menjadi pemasok barang-barang ke Kalimantan Barat.


Jasa pengangkutan ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Pontianak  Ketapang Kalimantan Barat. Jasa angkutan ekspedisi darat dari Medan ke Ketapang Pontianak Kalimantan Barat.

Jasa Pengiriman Barang Pengangkutan Ekspedisi Dari Medan ke Ketapang Pontianak 
Jasa Pengiriman barang dari Medan ke Pontianak – Ketapang lumayan rame. Karena itu dibutuhkan penyedia jasa pengiriman  barang. Memilih  jasa ekspedisi yang tepat itu bukan sekedar dilihat dari seberapa murah tarif yang bisa di tawarkan, tapi seberapa besar jasa ekspedisi tsb dapat memberi manfaat terhadap barang kiriman. Menggunakan jasa ekspedisi barang yang terpercaya adalah hal yg mutlak. SRT hadir sebagai solusi ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Ketapang dan Pontianak Kalimantan Barat.
 
 
Jasa Ekspedisi Pengangkutan Pengiriman Barang Dari Medan ke Pontianak Ketapang
Jika anda membutuhkan jasa angkutan barang dari medan ke Pontianak - Ketapang kami siap membantu. Untuk pengiriman barang dari Medan ke Ketapang dan Ponianak kami melayani pengiriman barang elektronik, sparepart, material proyek,  kendaraan bermotor, barang-barang pribadi serta barang pindah rumah tangga. Sedangkan jenis armada yang di pakai dalam pengiriman barang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan.
 
 
Itulah sekilas informasi mengenai jasa angkutan ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Kalimantan Barat. Semoga dapat menambah pengetahuan anda mengenai jasa ekpsedisi pengiriman barang di Medan.


PT Supra Raga Transport ( SRT )
Jl. Brigjend Katamso No. 557 
Kampung Baru – Medan 20158
PIC. Mr Aries / 0812-650-2900
0877-6611-4255
Kirim barang jakarta-medan-jakarta

Tidak ada komentar: