Selasa, 05 September 2017

Ekspedisi Medan-Berau-Bontang-Sangatta-Kalimantan Timur

Jasa Pengangkutan ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Kalimantan Timur
Kalimantan Timur (Kaltim) merupakan salah satu Provinsi terluas kedua setelah Papua. Memiliki sumberdaya alam melimpah khususnya di sektor Pertambangan, kehutanan dan Perkebunan. Provinsi ini menjadi bagian dari perkembangan dan kemakmuran pulau Kalimantan. Samarinda merupakan ibukota Kalimantan Timur. Sedangkan Balikpapan merupakan pintu gerbang Kalimantan Timur.

Jasa Pengangkutan Barang dari Medan ke Balikpapan Samarinda Bontang Sangatta.
Provinsi Kalimantan Timur terdiri dari 7 Kabupaten dan 3 Kota. Yaitu Kabupaten Paser (Tana Paser), Kabupaten Kutai Barat (Sendawar), Kabupaten Kutai Kartanegara (Tenggarong), Kabupaten Kutai Timur (Sangatta), Kabupaten Berau (Tanjung Redeb), Kabupaten Penajam Paser Utara (Penajam), Kabupaten Mahakam Ulu (Ujoh Bilang). Kota Samarinda, Kota Balikpapan, Kota Bontang.


Jasa ekspedisi pengangkutan pengiriman barang dari Medan ke Berau Bontang Sangatta

Jasa Angkutan Ekspedisi Darat dari Medan ke Sangatta Bontang Balikpapan Samarinda.
Ada beberapa kota di Kalimantan Timur yang menjadi tujuan pengiriman barang, seperti Balikpapan, Samarinda, Bontang, Sangatta, dll. Daerah-daerah tersebut merupakan pusat bisnis di provinsi Kalimantan Timur. Sebahagian kebutuhan hidup di Kalimantan Timur dipasok dari kota-kota lain di Indonesia. Medan merupakan salah satu kota yang menjadi pemasok barang-barang ke Samarinda, Balikpapan, Bontang dan Samarinda.
 

 
Jasa Pengiriman barang dari Medan ke Balikpapan, Samarinda, Bontang dan Sangatta tergolong tinggi bila dibandingkan dengan kota-kota lainnya di Kalimantan. Mungkin hal ini disebabkan aktivitas pertambangan yg banyak terdapat di Kalimantan Timur. Karena itu dibutuhkan penyedia jasa pengiriman  barang dari Medan Ke Bontang, Balikpapan, Samarinda dan Sangatta.
 
 
 
Jasa Ekspedisi dari Medan ke Samarinda Balikpapan Bontang Sangatta.
Perusahaan jasa ekspedisi Medan-Kalimantan Timur merupakan mitra para pengusaha. Karena banyak usaha bergantung kepada perusahaan jasa ekspedisi. Memilih  jasa ekspedisi yang tepat itu bukan sekedar dilihat dari seberapa murah tarif yang bisa di tawarkan, tapi seberapa besar jasa ekspedisi tsb dapat memberi manfaat terhadap barang kiriman. Menggunakan jasa ekspedisi barang yang terpercaya adalah hal yg mutlak. SRT hadir sebagai solusi ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Sangatta, Bontang, Balikpapan dan Samarinda.
 

Jika anda membutuhkan jasa angkutan barang dari medan ke Balikpapan, Sangatta, Bontang dan Samarinda kami siap membantu. Untuk pengiriman barang dari Medan ke Kalimantan Timur, kami melayani pengiriman barang elektronik, sparepart, material proyek,  kendaraan bermotor, barang-barang pribadi serta barang pindah rumah tangga. Sedangkan jenis armada yang di pakai dalam pengiriman barang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Itulah sekilas informasi mengenai jasa angkutan ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Kalimantan Timur. Semoga dapat menambah pengetahuan anda mengenai jasa ekpsedisi pengiriman barang di Medan.


PT Supra Raga Transport ( SRT )
Jl. Brigjend Katamso No. 557 
Kampung Baru – Medan 20158
PIC. Mr Aries / 0812-650-2900
0877-6611-4255
Jasa pengangkutan ekspedisi pengiriman barang dari Medan-Berau-Bontang-Sangatta
Jasa pengangkutan ekspedisi pengiriman barang dari Medan-Bontang-Sangatta-Berau
Jasa pengangkutan ekspedisi pengiriman barang dari Medan-Sangatta-Berau-Bontang

Tidak ada komentar: