Selasa, 27 September 2022

Ekspedisi Angkutan Barang Dari Meulaboh ke Surabaya Malang

Jasa Pindah Rumah Meulaboh-Surabaya-Malang
Bapak Arif Budiman pindah tugas dari TKU Meulaboh ke TKU Surabaya. Pindah tugas ke tempat yang baru merupakan sesuatu yang bersejarah bagi sebagian orang. Karena bisa jadi ini merupakan awal dari suatu kehidupan baru.
 

SRT Movers melayani jasa pengiriman barang pindah atau angkutan barang rumah tangga dari Meulaboh ke berbagai kota tujuan di Indonesia dan ke manca negara.
 
Pindah tugas ke kota lain yang jauh otomatis akan menyebabkan anda pindah rumah. Dan pindah rumah akibat pindah tugas bisa jadi sangat merepotkan dan memicu stres. Terutama bagi mereka yang memiliki banyak barang atau mereka yang baru pertama kali pindah tugas.
 
 
Menurut hasil sebuah penelitian, pindah rumah akibat pindah tugas merupakan satu dari lima hal yang dapat memicu stres. Dalam penelitian tersebut disebutkan, tingkat stresnya mendekati stres sebuah perceraian. Sebanyak 70% responden menyatakan sering terbangun pada malam hari karena memikirkan repotnya urusan pindah rumah.
 

Selain memikirkan bagaimana nantinya beradaptasi di tempat yang baru, setumpuk pekerjaan sudah menunggu di depan mata. Seperti mengemas barang-barang yang akan dibawa pindah agar selamat sampai tujuan. Lalu bagaimana caranya supaya pindah rumah tidak memicu stres dan merepotkan ?. Silahkan hubungi  Jasa Pindah Rumah yang sudah berpengalaman.
 
 
PT Supra Raga Transport (SRT) adalah perusahaan yg bergerak di bidang jasa pindahan atau pengiriman barang pindah/barang rumah tangga. Baik untuk pengiriman domestik maupun internasional. SRT sudah berkali-kali menangani pengiriman barang pindahan atau barang rumah tangga kaitannya dengan pindah tugas dari Meulaboh, diantaranya pindahan karyawan (pindah tugas) :


1. PT Trakindo
2. PT HM Sampoerna
3. PT Nestle
4. PT Holcim/Lafarge Cement (Semen Indonesia)
6. PT Bentoel
7. PT Kalbe Nutritionals
8. PT Astra Credit Company (ACC)
9. PT Philips
10.Beberapa NGO Asing
11.Dll.


 
 
PT Supra Raga Transport (SRT)
Jl. Brigjend Katamso no.557 Kampung Baru-Medan
HP/WA. 0812-650-2900
PIC. Mr. Aries
 
 

Tidak ada komentar: