Selasa, 18 Februari 2020

Ekspedisi Pengiriman Barang Medan-Manado-Sulawesi Utara

jasa pengangkutan barang dari medan ke bitung manado
Manado atau Menado adalah ibu kota dari provinsi Sulawesi Utara. Manado merupakan kota terbesar kedua di Pulau Sulawesi setelah Makassar.
 
 
Pengangkutan barang medan manado bitung
Sebahagian kebutuhan hidup di Manado dipasok dari kota-kota lain di Indonesia. Medan merupakan salah satu kota yang menjadi pemasok tsb. Arus pengiriman barang ke Manado  tergolong tinggi seiring dengan laju pertumbuhan ekonomi kota Manado.
 

Perusahaan jasa ekspedisi Medan-Manado merupakan mitra para pengusaha. Karena banyak usaha bergantung kepada perusahaan jasa ekspedisi. Tapi memilih  jasa ekspedisi yang tepat itu bukan sekedar dilihat dari seberapa murah tarif yang bisa di tawarkan, tapi seberapa besar jasa ekspedisi tsb dapat memberi manfaat terhadap barang kiriman. Menggunakan jasa ekspedisi barang yang terpercaya adalah hal yg mutlak. SRT hadir sebagai solusi ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Manado.
 
 

Kami siap membantu jika anda membutuhkan jasa angkutan barang dari medan ke Manado. Untuk pengiriman barang dari Medan ke Manado kami melayani pengiriman barang elektronik, sparepart, material proyek,  mobil, barang-barang pribadi serta barang pindah rumah tangga. Sedangkan jenis armada yang dipakai dalam pengiriman barang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan.
 

Itulah sekilas informasi mengenai jasa angkutan ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Manado. Semoga dapat menambah pengetahuan anda mengenai jasa ekpsedisi pengiriman barang di Medan.
 
 
PT Supra Raga Transport ( SRT )
Jl. Brigjend Katamso No. 557 
Kampung Baru – Medan 20158
PIC. Mr Aries
 0812-650-2900
0877-6611-4255
Jasa ekspedisi pengiriman pengangkutan barang dari medan ke manado bitung sulawesi utara. Jasa pengangkutan barang ekspedisi pengiriman dari medan ke sulawesi utara bitung manado. jasa pengiriman barang ekspedisi pengangkutan dari Medan ke bitung manado sulawesi utara

Tidak ada komentar: