Kamis, 06 September 2018

Ekspedisi Pengangkutan Barang Medan-Dumai-Pekanbaru

Dumai adalah sebuah kota di Provinsi Riau, sekitar 201 km dari Kota Pekanbaru. Kota Dumai adalah kotamadya dengan wilayah administrasi terluas kedua di Indonesia setelah Kota Palangka Raya. Kota ini berawal dari sebuah dusun kecil di pesisir timur Provinsi Riau. Dumai merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Bengkalis. Diresmikan sebagai kota pada 20 April 1999.
 
 
 

Sebahagian kebutuhan hidup di Dumai dan Pekanbaru dipasok dari kota-kota lain di Indonesia. Medan merupakan salah satu kota yang menjadi pemasok tsb. Arus pengiriman barang ke Dumai dan Pekanbaru tergolong tinggi.

Perusahaan jasa ekspedisi Medan-Dumai dan Pekanbaru merupakan mitra para pengusaha. Karena banyak usaha bergantung kepada perusahaan jasa ekspedisi. Tapi memilih  jasa ekspedisi yang tepat itu bukan sekedar dilihat dari seberapa murah tarif yang bisa di tawarkan, tapi seberapa besar jasa ekspedisi tsb dapat memberi manfaat terhadap barang kiriman. Menggunakan jasa ekspedisi barang yang terpercaya adalah hal yg mutlak. SRT hadir sebagai solusi ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Dumai dan Pekanbaru.


Kami siap membantu jika anda membutuhkan jasa angkutan barang dari medan ke Dumai dan Pekanbaru. Untuk pengiriman barang dari Medan ke Dumai dan Pekanbaru, kami melayani pengiriman barang elektronik, sparepart, material proyek, barang-barang pribadi serta barang pindah rumah tangga. Sedangkan jenis armada yang dipakai dalam pengiriman barang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Itulah sekilas informasi mengenai jasa angkutan ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Dumai dan Pekanbaru. Semoga dapat menambah pengetahuan anda mengenai jasa ekpsedisi pengiriman barang di Medan

 

PT Supra Raga Transport ( SRT ) 
Jl. Brigjend Katamso No. 557 
Kampung Baru – Medan 20158
PIC. Mr Aries / 0812-650-2900
 

ekspedisi medan pekanbaru pengangkutan barang medan pekanbaru pengiriman barang medan pekanbaru pengangkutan barang medan pekanbaru pengiriman barang medan pekanbaru ekspedisi medan pekanbaru pengiriman barang medan pekanbaru ekspedisi medan pekanbaru pengangkutan barang medan pekanbaru


Tidak ada komentar: