Sabtu, 17 Juni 2017

Ekspedisi Pengiriman Barang Medan - Kupang - Nusa Tenggara Timur

Kupang adalah sebuah kotamadya dan sekaligus ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kupang adalah kota yang terbesar di Pulau Timor yang terletak di pesisir Teluk Kupang, bagian barat laut pulau Timor.

Kupang dapat dicapai melalui jalur udara dan laut. Bandar Udara El Tari merupakan pintu masuk melalui udara. Dan Pelabuhan Tenau  merupakan pintu masuk melalui laut.

Sebagai kota terbesar di provinsi Nusa Tenggara Timur, Kota Kupang dipenuhi oleh berbagai suku bangsa. Seperti suku Timor, Rote, Sabu, Tionghoa, Flores dan sebagian kecil pendatang dari Bugis dan Jawa. Terlepas dari keragaman suku bangsa yang ada, penduduk Kota Kupang akan menyebut diri mereka sebagai "Beta orang Kupang".
 



Sebagian besar kebutuhan masyarakat Kupang, NTT masih dipasok dari kota-kota lain. Seperti  material bahan bangunan, tools, spareparts, sembako dan barang-barang lainnya. Arus pengiriman barang ke Kupang dan kota-kota lain di Nusa Tenggara Timur cenderung meningkat. Mungkin karena Kupang saat ini sedang dikembangkan menjadi salah satu tujuan wisata.
 
 

Medan merupakan salah satu kota besar di pulau Sumatera. Aktivitas ekonomi dan perputaran barang di kota ini tergolong cepat. Pengiriman barang dari Medan ke Kupang, Nusa Tenggara Timur termasuk dalam aktivitas ini.


Jadi bagi anda yang membutuhkan layanan pengiriman barang dari Medan ke Kupang hubungi kami di nomor kontak yang tersedia atau memalui email. Untuk jenis barang kiriman, kami melayani pengiriman barang elektronik, hasil perkebunan, bahan pangan, mobil, barang-barang pribadi serta barang pindah rumah tangga. Sedangkan jenis armada yang di pakai dalam pengiriman barang ke Kupang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Kami menyediakan ekspedisi laut dan darat Medan-Kupang, NTT  melalui angkutan  truk dan container.

Itulah sekilas informasi mengenai Ekspedisi Medan-Kupang  semoga dapat menambah pengetahuan anda mengenai jasa ekpsedisi pengiriman barang di Medan.


PT Supra Raga Transport ( SRT )
Jl. Brigjend Katamso No. 557 Kampung Baru – Medan 20158
PIC. Mr Aries / 0877 66114255 / 0812 6502900 W/A



Tidak ada komentar: